January 28, 2013

Tanda kita punya "Secret Admirer"

http://nyunyu.com/medias/2012/05/Cara-Menjadi-Secret-Admirer-yang-Baik5.jpg 

BLCKSLT - halo para para penggemar yg berbahagia cute1 onion head
Pernah jadi secret admirer? pernah di secret admirer-in? Kalo yang belum pernah coba deh cek psikologis atau pergi ke toko beli baygon *maap*
tau kan secret admirer? Kita suka sama si anu, tapi kita nggak berani nganu in dia, soalnya nanti anu kita bisa anu anu << lupakan -,-

Itu tuh kalo kita nggak berani bilang kalo kita suka sama dia, jadi kalo kita ngliat dia seneng kita juga ikut seneng jadi gitu mblo maksud secret admirer tuh. Tapi kadang kita bingung ya, siapa sih yg jadi secret admirer kita itu? kayak gue dulu nih masih jaman jaman SMA mblo, banyak yang SA in *maklum kece*, tapi ya gue biasa aja mblo nanggepinnya, cuek aja dan nganggepnya cuma temen biasa juga. Nah setelah beberapa bulan, dia bilang "Kamu nih emang nggak peka apa bodo sih" ekampreeeet lah gue bingung kan, wats wong? makanya gue bagi nih nih tanda si dia jadi 'fans' kita, supaya lo gak dikatain ''manusia gak peka'' oh onion head

Nih beberapa anda kita punya secret admirer, disimak ya mblo

Selalu 'andika ex kang*n band' (Kamu dimana, dengan siapa, sedang berbuat apa)
Sejenis kepo gitu, makanya kalo ada yang mau kepo in lo, lo jangan marah ya, karena kepo is person of your fans
''kMm03gH dm4nA?4mMa9h cP4?9y ApZz,,??! <~ contoh secret admirer yg gak berbobot, TEMUIN, TUSUK!  whip onion head


Nelfon/kirim puluhan sms tiap hari
Ini yg paling sering nih, tiap pagi ngirim sms/bbm, ''morning, have a nice day ya!'', atau pas jam makan siang dia ngirim, ''good lunch ya =)'', nah atau bisa juga tuh dia ngirim quotes'' romantis dll kayak nyepam di hp gita gitu zzzz -,-


Hafal sama kebiasaan/aktifitas yang kita lakuin
Misal nih ya kita kan kuliah balik jam segini hari senin, hari selasa jam segitu dst sampe sabtu, nah tiap kelar kuliah mesti ada ngajakin ketemu/keluar "eh udah balik kuliah? jalan yuk", atau kalo lagi ada les gitu, "besok les nggak? sampe jam berapa?"
gitu deh mblo kira-kira


Pengen selalu deketan sama lo tiap hari
Nih hampir sama kyk diatas, biasa kalo dia selalu ngajak jalan,''kmu malem ini kmana? jalan yuk temenin aku cari buku..'', trus besoknya dia ngajak hangout .. besoknya dia krumah kita, masih banyak deh pokoknya embarrassed3 onion head


Selalu terbuka ttg kehidupannya, (keluarga,keuangan,sampe pendidikan)
ini tandanya klo dia slalu curhat, ortu nya suka brantem, liburan sekeluarga, lagi butuh uang buat biaya skolah adek nya, pkoknya klo dia lgi seneng/sedih selalu ngmong sama kita


Kita minta tolong apa aja slalu di ladenin* (kalo fans nya itu cowo, ini paling sering)
Selalu bantuin tugas kuliah kita, pokoknya diajak suruh nemenin kemana aja mau, temenin nyari sepatu/pakaian, temenin makan, temenin main sabun, dll


Selalu ingat moment kalian bedua + kata'' yg pernah lo ucapin
contoh : ''eh kamu inget gak? kemaren kan kamu ada bilang anu itu sebenernya anu yg di anu anu in ! iiih itu lucu banget tauuu!! hahaha'', atau ''inget gak pas kemaren kita main sabun? seru ya!'' <~ tandanya mau ngulang moment itu lagi (ngarep terselubung zzz)


Bagi dia, kesukaan lo itu ya ksukaan dia juga
contoh : ''tau gak? gara2 kamu aku tuh jadi suka juga ama band itu tau! hihihihi..''
uu tiyimikicyih


Selalu khawatir (ini yg kadang berujung ke 'lebay', makanya hati2 buat jemaah secret admirer)
lo cuma sakit kepala, dia khawatir setengah mati, ''ih ya ampun! bentar ya aku kerumah kamu nanti aku pijitin sampe kamu sembuh!'' atau lo lagi dijalan  ''kamu pulang gih? lagi sendirian kan? jgn pulang malem2 yaa...'' jadi kita dianggep kyk anak kecil gitu selalu di khawatirin, dan itu bikin gita jadi risih mblo


Gak mandang fisik, whatever lo itu gendut,item,ompong,tpi ya karna kodrat cinta dia kagumin lo*
bersyukur bgt klo Tuhan ngirim orang kyk gitu, karena dia ngeliat kita itu dari attitude + sifat , bukan fisik .. aah so sweet


Kadang dia itu jadi norak didepan kita
Iya, dia rela ngebadut, jadiin dia itu bahan lelucon temen temen supaya bikin semuanya termasuk si dia ketawa :| kadang norak nya juga jengkelin .. nulis ''I love u el'' di pohon ampe jadi ceng2 an temen2 sekampus .. kan jadi mayuu


Buka nasehatin
Kadang kalo kita lagi benci ama orang, tu di update di status FB/twitter kan
*labil ah lo el | MASALAH BUAT LO*
lgsg deh dia ngehubungin nanya knapa, ada apa, ujung'' nya dia pasti nasehatin gimana baiknya tiyimikicyih uuuu


kalo minta ajarin dia, dia pasti ngajarin lo dgn sabar, walau lo itu spesies terbodoh di dunia* #emaap
Misal ya, dia itu pinter main biola *uhuk tant* nah lo tertarik main biola, yaudah deh minta ajarin ke dia .. walau otak lo itu gak nangkep nangkep sama pelajaran yg dia kasih, tapi tetep aja dia bakal ngajarin lo dgn sabar + tetep senyum


Barang dari lo selalu spesial buat dia
Misal nih ya, kalo misal yg secret admirer in kita itu ultah, kita ngado tuh dan kalo menurut lo itu nggak berharga, tapi asal lo tau barang itu berharga banget buat dia mblo. Begitu juga sebaliknya kalo kita nreima barang dr dia, lo jangan tolak karna lo nggak suka. Terima aja dan dengan lo nrima barang dari dia, itu jadi spesial buat dia karena lo mau nrima pemberian dia info onion head



kalo lo mulai risih ama sifat 'memuja' nya dia & lo blak an nolak dia, dia pasti mundur teratur dari hidup lo, walau itu pasti ngebunuh hatinya. Dia cuma pengen ngliat lo bahagia, sesuai motto para jemaah secret admirer
Tapi saran gue sih ya mblo, Jangan pernah kasih dia harapan palsu bahasa gahols nya nih PHP (pemberi harapan palsu) nggak mau kan lo di tuduh tukang php WKAKAKAKA
kalo lo emang nggak suka sm dia, respon biasa aja dan jangan sampe nyinggung hatinya :')

Mungkin segitu aja mblo, semoga lo bukan termasuk kaum kaum PHPers atau kaum orang GAK PEKA -,-
*lo banget tuh el, udah gak peka, tukang php pula. rasain aja lo jomblo sekarang*
*itu kan dulu, sekarang enggak*
*iya sih sekarang kan lo jomblo*
*kampret lo!*

Inget ya mblo, Stay kece and Menggelinjang. See you good luck onion head

10 comments:

  1. jiah..gokil abis ni.. :D
    serasa jadi remaja lagi ane ^_^

    ReplyDelete
  2. boleh dicoba nih buat para jomblo jomblo sejagat

    ReplyDelete
  3. iye gan, tul nih, sbagian pernah ane alamin...ckckck,,,
    "Nelfon/kirim puluhan sms tiap hari"
    ini ni yg sering banget, smpe nelpon kruma ane, ngobrol manyokap kepo soal kebiasaan ane d rumah, wkwkwk

    "Selalu terbuka ttg kehidupannya, (keluarga,keuangan,sampe pendidikan), dst"
    yg ini juga...kalo d tulis semua pngalamanny ane, bisa panjang ni, wkwkwk...but, krna mrasa rish lama", endingnya doi ane comblangin sm sohib ane...high school never end

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah sampe kerumah nanya2 sama nyokap itu udah masuk fase AWAS mblo!

      behahaha sama dulu gue juga gt, alibi kan rada sibuk sama kuliah gw, untung rumah gw jauhan haha trs gw comblangin eee jadian, dan awet sampe sekarang udah 3 taun, nah gue? jomblessss nasib -,-

      Delete
  4. aku lagi jadi secret admirer nih bang! seru banget tiap hari nontonin dia dari jauh huahahaha *_* malu bangeeet mau kenalan mau deket2in

    ReplyDelete
    Replies
    1. "malu banget mau kenalan" << belum kenal dong? zzz secret admirer tingkat dewa nih behaha

      jadi secret admirer itu ada seni nya tersendiri kok :) *pencitraaaaaan*

      Delete
  5. hahaha gokil abis....
    ijin copas ya...
    tapi aku kasih link blognya kok.. makasih :D

    ReplyDelete